Bagaimana Deal dengan Ketidakpastian Ekonomi

Bagaimana Deal dengan Ketidakpastian Ekonomi - Dinah...

This preview shows page 1 - 3 out of 4 pages.

Dinah Diyanah Burhan A31115506 Bagaimana Deal dengan Ketidakpastian Ekonomi? Ketidakpastian ekonomi yang dihasilkan oleh “alam” tetapi juga oleh model yang kita gunakan untuk “menghasilkan masa depan”. Produksi masa depan terdiri selain alokasi sumber daya pada instrumen yang berbeda (teknologi, produk keuangan) juga desain instrumen. Spesialisasi dan diversifikasi pertimbangan menunjuk keuntungan menargetkan instrumen untuk satu set kaya mungkin masa depan negara. Tapi, jika ruang negara yang kaya datang dengan langkah-langkah probabilitas tidak dapat diandalkan, tindakan berdasarkan set seperti itu akan dapat diandalkan, juga. Proliferasi produk keuangan adalah contoh yang menonjol. Terdapat empat prinsip berikut: i) Tindakan didasarkan pada model. Model adalah representasi abstrak dari dunia nyata. Mereka mengekspresikan apa yang kita tahu atau berpikir untuk mengetahui tentang dunia. ii) Tindakan yang diambil hari ini, konsekuensinya berpengalaman di masa depan. Dunia masa depan sebagian “orang-orang membuat” dan sebagian ditentukan oleh “alam”. Artinya, realitas diwujudkan dalam hasil di masa mendatang di satu sisi dari faktor eksogen, yang dapat disebut keberuntungan atau nasib. Di sisi lain, mereka adalah hasil endogen hari tindakan manusia masa lalu atau sekarang. iii) Dalam model yang diberikan, kita dapat membentuk harapan tentang konsekuensi dari tindakan dan memilih tindakan sehingga mereka cocok tujuan kita. Tapi kita juga tahu bahwa harapan akan tertipu jika mereka didasarkan pada model tidak akurat. iv) Ketidakpastian muncul dari pengetahuan yang terbatas.Keynes (1937, p. 214) telah menempatkan itu. Beberapa proposal telah dibuat untuk meresmikan ketidaksempurnaan pengetahuan - dari (1949) kontribusi Shackle untuk logika Fuzzy. Masalah berurusan rasional dengan ketidakpastian dari titik sistem pandang tidak hanya cara bermain lotere diberikan tetapi juga bagaimana merancang “lotere” sehingga pengembangan ekonomi masa depan yang baik menurut beberapa (subjektif atau sosial) nilai standards. Oleh karena itu, berurusan rasional dengan ketidakpastian melibatkan dua langkah: Pertama,
Image of page 1

Subscribe to view the full document.

memilih bingkai yang tepat untuk membimbing desain instrumen untuk investasi ke masa depan dan, kedua, membuat keputusan yang tepat tergantung pada frame yang dipilih.
Image of page 2
Image of page 3
  • Spring '16

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern