floating a company-147.050-75.000-16.000..56.050.doc

floating a company-147.050-75.000-16.000..56.050.doc -...

This preview shows page 1 - 3 out of 17 pages.

MEM-FLOTASI SEBUAH PERUSAHAAN OVERVIEW Ada dua alasan mengapa sebuah perusahaan memilih untuk flotasi sahamnya pada pasar bursa yang diakui – cash in dan cash out. Sebuah cash in float dilakukan oleh perusahaan yang sedang tumbuh yang mencari pendanaan; dalam sebuah cash out float pemegang saham yang ada mengambil kesempatan untuk menjual saham mereka, dan perusahaan tidak perlu mendapatkan pendanaan lebih lanjut. Ini penting bahwa perusahaan membuat strateginya jelas untuk pasar uang, ketika pelaksanaan flotasi tentang presentasi dan pemasaran sebagaimana in tentang strategi keuangan. Flotasi adalah pelaksanaan yang mahal dan butuh banyak waktu. Pemegang saham dan dewan direktur yang mempertimbangkan listing perusahaan mereka harus mempertimbangkan dengan teliti mengapa mereka ingin melakukannya, dan benefit yang mereka harapkan dari proses itu. Mereka juga harus mempertimbangkan pasar saham mana yang tepat untuk bisnis mereka, dan apakah mereka memenuhi persyaratan pasar itu atau tidak. Beban menjadi perusahaan yang listed membujuk beberapa pemegang saham dan dewan direktur bahwa listing tidak lagi tepat, dan banyak perusahaan memilih untuk melakukan de-list dari pasar mereka. Ini membebaskan mereka dari banyak regulasi dan akuntansi publik, dan untuk banyak perusahaan kecil, memiliki efek negatif sedikit. PENDAHULUAN Dalam Bab 8 kami membahas bagaimana flotasi pada sebuah pasar saham yang diakui bisa menjadi strategi yang tepat untuk perusahaan yang sedang tumbuh berusaha mendapatkan modal dan memberikan jalan keluar untuk investor modal ventura mereka. Bab ini membahas secara detail alasan mengapa sebuah perusahaan mungkin mengambang, dan mekanisme yang bisa dilakukan perusahaan ini. Point pertama yang perlu dicatat adalah bahwa proses flotasi bukan benar-benar sebuah isu “keuangan”. Meskipun keputusan seperti apakah listing adalah tepat atau tidak adalah keputusan yang harus didorong oleh pemodal (berdasarkan pad aakhirnya pada strategi korporat perusahaan), proses listing aktual adalah sebuah isu pemasaran. Dalam gambar 1.2 buku ini, kami menyatakan bahwa investasi adalah sebuah proses dua tahap: investor berinvestasi dalam perusahaan; perusahaan ini berinvestasi dalam proyek. Menyusun penjualan produk perusahaan ke pasar targetnya diterima sebagai sebuah isu untuk pemasaran, yang menyarankan mengenai posisioning yang paling tepat dan metode penjualan yang paling tepat. Sama
Image of page 1

Subscribe to view the full document.

juga, menyusun penjualan saham perusahaan ke pasar target investor adalah juga merupakan sebuah isu pemasaran: banyak berikut ini akan penting jika anda memikirkan hal ini. ISU YANG DIBAHAS SEBELUM LISTING Beberapa isu perlu dipertimbangkan sebelum IPO (initial public offering) bisa terjadi. Ini adalah: 1. Apakah alasan kita untuk go public?
Image of page 2
Image of page 3
You've reached the end of this preview.
  • Spring '17
  • yayaya

{[ snackBarMessage ]}

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern