GAMBARAN mb della.docx - GAMBARAN Ringkasan BAGIAN TEPAT...

This preview shows page 1 - 3 out of 19 pages.

GAMBARAN: Ringkasan BAGIAN TEPAT DARI KESELURUHAN MODEL Setelah produk baru telah berhasil diluncurkan ke pasar , yang volume penjualan harus mulai tumbuh pesat . Hal ini tidak hanya merupakan pengurangan risiko bisnis secara keseluruhan yang terkait dengan produk , tetapi juga menunjukkan kebutuhan untuk kation modifi di dorong strategis perusahaan . kuncinya Penekanan strategi bersaing sekarang harus ditempatkan pada kegiatan pemasaran dalam rangka untuk memastikan bahwa baik pertumbuhan total penjualan produk yang memuaskan dan bahwa perusahaan meningkatkan pangsa pasarnya ini memperluas volume penjualan . Isu-isu kritis menunjukkan bahwa risiko bisnis , meskipun dikurangi dari tahap start- up , masih tinggi selama periode pertumbuhan penjualan yang cepat . Jadi sumber yang tepat dari dana harus dirancang untuk menjaga profi risiko keuangan le rendah , yang menunjukkan terus menggunakan dana ekuitas . Namun , yang penting aspek pengelolaan transisi dari start-up untuk pertumbuhan adalah bahwa awal investor kapitalis ventura akan tertarik untuk merealisasikan keuntungan modal mereka untuk memungkinkan mereka untuk berinvestasi di bisnis baru lainnya start-up . Ini berarti bahwa investor ekuitas baru perlu diidentifi kasi untuk menggantikan modal ventura asli dan untuk menyediakan setiap kebutuhan dana lanjutan selama periode pertumbuhan yang tinggi . Sumber yang paling menarik dana tersebut sering dari otation fl publik perusahaan. Semakin tinggi volume penjualan yang sekarang harus dicapai pada cukup masuk akal margin profi t akan menghasilkan uang jauh lebih kuat fl mengalir daripada selama start- up panggung. Namun, perusahaan harus investasi besar-besaran di kedua pasar secara keseluruhan pembangunan dan pengembangan pangsa pasar kegiatan , serta investasi yang membutuhkan untuk mengimbangi tingginya tingkat kegiatan operasional . Akibatnya , uang yang dihasilkan oleh bisnis diperlukan untuk reinvestasi dalam bisnis dengan hasil bahwa dividend payout ratio akan tetap sangat rendah . ini harus tidak menjadi masalah bagi investor ekuitas baru di perusahaan karena mereka akan telah tertarik terutama oleh prospek pertumbuhan tinggi di masa depan . Prospek pertumbuhan ini harus refl ected dalam harga saham yang menunjukkan tinggi harga / laba beberapa diterapkan pada laba yang ada rendah per saham ( eps ) perusahaan. Sebagai hasil dividen sangat kecil , sebagian besar investor ' pengembalian yang diharapkan harus dihasilkan sebagai capital gain , dengan peningkatan berbagi Harga . Ini berarti bahwa perusahaan harus menghasilkan pertumbuhan substansial dalam eps selama tahap perkembangan ; ini harus dicapai dengan memenangkan dominan pangsa pasar di pasar yang berkembang pesat . Isu-isu ini diilustrasikan dalam Bekerja wawasan 8.1 .
Image of page 1

Subscribe to view the full document.

Adalah penting untuk menyadari bahwa itu adalah selama ini pertama dua tahap produk siklus hidup bahwa perusahaan memiliki peluang utama untuk mengembangkan berkelanjutan keunggulan kompetitif yang akan memanfaatkan selama kemudian, kas positif , tahap kedewasaan .
Image of page 2
Image of page 3
You've reached the end of this preview.
  • Spring '17
  • yayaya

{[ snackBarMessage ]}

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern