3 STORY (Autosaved) (Autosaved).docx - Demi Kita BY LYN_RI \u201cASSALAMU\u2019ALLAIKUM\u201d teriak seorang murid laki-laki yang baru memasuki kelas sambil

3 STORY (Autosaved) (Autosaved).docx - Demi Kita BY LYN_RI...

This preview shows page 1 - 3 out of 18 pages.

Demi Kita BY: LYN_RI “ASSALAMU’ALLAIKUM” teriak seorang murid laki-laki yang baru memasuki kelas sambil mengangkat kedua tangannya ke atas layaknya abang-abang yang lagi ikutan pemilihan abang none Jakarta. “Waalaikumsallam” jawab serempak murid yang berada di kelas tak terkecuali Bu Yani yang tengah menerangkan tentang pembelahan sel di depan kelas. Mereka semua menoleh dan terlihat tercengang melihat kedatangan Arga yang tiba-tiba bahkan ada yang sampai meneteskan air liurnya karena tidak sadar membuka mulutnya terlalu lebar. “Ih si Aray jorok banget sumpah itu sampe netes-netes gitu. Hiihh”Alya menggidikan bahunya melihat air liur yang menetes dari mulut Aray yang duduk di sebelahnya itu. “Hiiih….” Siswa lain yang melihat Aray juga langsung ikut merasa jijik. “Arga bikin kaget orang aja kalau salam yang sopan jangan teriak-teriak gitu terus tuh tangan ngapain di angkat-angkat kaya orang mau di tangkep polisi aja?” “Yeeh Ibu ngga gaul banget sih ibu ngga pernah liat pemilihan abang none ya kaya gitu aja ngga tau. Cara salamnya emang gitu bu gimana saya udah cocok belum jadi abangnya?” ucap Arga sambil menaik turunkan alisnya. “Iya cocok…” “Alhamdulillah sudah bertambah pendukung saya bisa dipastikan menang nih tahun besok” ucap Arga mengucap syukur sambil menangkupkan kedua tangannya ke wajah. “Maksud saya cocok buat jadi abang abang cireng depan sekolah” tambah Bu Yani yang sontak membuat seluruh siswa tertawa kecuali Arga yang kini memberengut kesal karena telah di permalukan pagi-pagi begini. “Hahaaahaa…..” “Ih Ibu gimana sih masa cowok ganteng kaya saya di samain sama abang cireng depan sekolah sih nanti turun dong pamor saya bu. Saya tuh pantesnya di samain sama Baekhyun, Sehun kalo ngga Chanyeol bu ya ngga?” ucap Arga sambil mencebikkan bibirnya. “Siapa tuh tadi bihun, sohun sama cendol? Kok nama makanan semua sih ibu kok tambah bingung ya?” “Ampun nih guru udah mulai budge kayaknya orang Baekhyun, Sehun sama Chanyeol kok dibilang bihun, sohun sama cendol” ucap Arga lirih namun masih terdengar oleh Bu Yani
Image of page 1
bahkan teman sekelasnya yang langsung membuat kelas itu ramai kembali karena dalam sekejap Bu Yani langsung menjewer telinga kanan Arga. “Berani ya kamu sama saya” ucap Bu Yani dengan penuh emosi dengan tetap mempertahankan posisinya. “Hehee… Ampun Bu lagian saya juga berbicara sesuai fakta” bukannya merasa kesakitan karena di jewer Arga justru cengengesan melihat gurunya itu yang tampak kesal. “DIAM…Kalian semua juga” tunjuk Bu Yani ke semua siswanya yang sedang tertawa melihat hiburan di depan kelasnya. “Arga kenapa kamu telat lagi apa alasan kamu sekarang huh?” Ucap Bu Yani emosi sambil melepas tangannya yang menjewer telinga Arga.
Image of page 2
Image of page 3

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 18 pages?

  • Fall '19

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture