Translate EKO Utility.docx - PENDAHULUAN Cedera otak traumatis(TBI memengaruhi > 1 juta orang di Amerika Serikat setiap tahun Di antara semua pasien

Translate EKO Utility.docx - PENDAHULUAN Cedera otak...

This preview shows page 1 - 3 out of 6 pages.

PENDAHULUAN Cedera otak traumatis (TBI) memengaruhi > 1 juta orang di Amerika Serikat setiap tahun. Di antara semua pasien yang mengalami cedera kepala, 2% hingga 3% akan mengalami kejang pasca trauma (PTS). Namun, pada pasien dengan TBI yang lebih parah, tingkat kejang klinis adalah 12%, sedangkan kejang subklinis adalah 20% hingga 25%. Pengembangan kejang setelah TBI tidak hanya melemahkan fisik dan psikologis tetapi juga dikaitkan dengan hasil fungsional jangka panjang yang lebih buruk. Mengikuti rekomendasi dari Brain Trauma Foundation, profilaksis obat antiepileptik (AED) untuk mencegah PTS dini telah menjadi standar perawatan. 7-hari kursus fenitoin telah terbukti mengurangi risiko PTS awal (terjadi pada minggu pertama setelah cedera). Bahkan, kursus 7 hari fenitoin dikaitkan dengan pengurangan 75% dalam risiko relatif PTS awal. Namun, setelah hari postinjury 7, fenitoin dan AED lainnya belum terbukti mengurangi PTS yang terlambat. Sayangnya, paparan fenitoin telah dikaitkan dengan reaksi hipersensitivitas kulit yang jarang, tetapi serius. Selain itu, fenitoin menginduksi CYP-450 dan dikaitkan dengan beberapa interaksi obat-obat. Dengan demikian, penggunaan fenitoin memerlukan pemantauan ketat untuk mempertahankan jendela terapi yang sempit. Meskipun fenitoin merupakan satu-satunya obat yang terbukti efektif mencegah PTS, kekhawatiran dengan profil efek sampingnya telah membangkitkan rekomendasi untuk menggantinya dengan AED yang lebih baru. Levetiracetam adalah AED yang lebih baru, non-enzim-inducing yang tidak memerlukan pemantauan tingkat serum, tetapi penekan sumsum tulang dan gangguan kepribadian ekstrim telah dijelaskan. Pada bulan November 2006, Food and Drug Administration menyetujui levetiracetam dalam bentuk intravena, menciptakan pilihan yang menarik untuk profilaksis antiseizure pada populasi yang sakit kritis dan terluka. Szaflarski et al secara retrospektif menganalisis penggunaan levetiracetam dalam populasi unit perawatan intensif neurologis campuran dan menyimpulkan itu memiliki tingkat komplikasi yang lebih rendah dan unit perawatan intensif lebih pendek tetap dibandingkan dengan tingkat fenitoin yang dijelaskan secara historis. Namun, levetiracetam secara signifikan lebih mahal dan telah dipelajari dengan buruk di TBI. Baru-baru ini, dua kelompok telah mempublikasikan hasil levetiracetam mereka versus fenitoin untuk profilaksis PTS. Para penulis mencatat bahwa pasien yang diobati dengan levetiracetam dan fenitoin memiliki insiden kejang yang sama tetapi mereka yang menerima
Image of page 1

Subscribe to view the full document.

levetiracetam memiliki insiden yang lebih tinggi dari temuan elektroensefalogram abnormal (terkait dengan peningkatan aktivitas kejang di masa depan). Kami berhipotesis bahwa biaya institusional yang dihasilkan dari perubahan levetiracetam untuk profilaksis PTS akan membuat penggunaan fenitoin saat ini menjadi lebih hemat biaya. Secara khusus, kami berhipotesis bahwa fenitoin akan lebih hemat biaya dalam mencegah perkembangan kejang dini dan mengurangi beban mereka pada hasil TBI yang memburuk.
Image of page 2
Image of page 3
  • Spring '18
  • Nooooo

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Ask Expert Tutors You can ask 0 bonus questions You can ask 0 questions (0 expire soon) You can ask 0 questions (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes