396479_BAB 15 FIX.docx - Ch 15 Managing the Internal Audit Universe and Key Competencies Managing the Internal Audit Univere and Key Competencies Buku

396479_BAB 15 FIX.docx - Ch 15 Managing the Internal Audit...

This preview shows page 1 - 3 out of 12 pages.

Ch. 15: Managing the Internal Audit Universe and Key Competencies Managing the Internal Audit Univere and Key Competencies Buku ini telah menjadi common body of knowledge (CBOK) yang harus diketahui dan dipahami oleh auditor internal. Sebagian besar area di mana auditor internal harus mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang baik. Untuk lebih memahami banyak area audit internal khusus yang termasuk dalam alam audit, semua auditor internal harus menetapkan beberapa kompetensi profesional utama. Ini termasuk kemampuan untuk melakukan wawancara audit yang efektif dan beroperasi secara profesional dan kredibel saat melakukan audit internal. Diskusi tentang kompetensi audit internal yang penting ini merupakan tema keseluruhan kedua dari bab ini. Banyak area kompetensi utama kami mencakup hal-hal yang mungkin diharapkan oleh seorang auditor internal sebelum memulai karir dan bahkan selama tahun-tahun memperoleh pendidikan dasar 15.1 AUDITING IN THE WEEDS: PROBLEMS WITH REVIEWS OF NONMAINSTREAM AUDIT AREAS Perusahaan dari semua ukuran dan area operasi tumbuh dengan akuisisi. Ini biasanya terjadi ketika sebuah perusahaan ingin produk, teknologi, atau bahkan orang-orang yang berafiliasi dengan pesaing. Terkadang unit yang lebih kecil akan dibeli dengan menggunakan uang tunai atau saham. Penggabungan ini menciptakan lingkungan pengendalian internal yang sangat berbeda, tergantung pada budaya perusahaan pusat. Terkadang, perusahaan yang mengakuisisi akan mengirimkan tim sumber dayanya sendiri untuk membantu dan memperlancar penggabungan usaha. Dalam situasi lain, unit yang diakuisisi akan hampir sepenuhnya independen dengan fungsi dan operasinya sendiri sehingga satu-satunya bukti penggabungan tersebut adalah pengaturan pelaporan keuangan tingkat atas. Daftar berikut menjelaskan keempat entitas perusahaan ini secara umum, dan paragraf berikut menggambarkan beberapa masalah yang dihadapi masing-masing saat menggunakan daftar audit universe yang terkadang tidak didefinisikan dengan baik untuk mendorong kegiatan perencanaan audit. 1. Corporation 1, produsen industri internasional besar kemudian diakuisisi oleh entitas yang lebih besar lagi. Masing-masing unit operasi divisi utama perusahaan ini memiliki fungsi audit internalnya sendiri, dengan hanya koordinasi terbatas antara mereka dan audit internal perusahaan. Perencanaan audit internal kemudian dilakukan sebelum hari penerbitan audit universe saat auditor internal ini mengembangkan rencana auditnya sendiri dan. 2. Corporation 2, perusahaan manufaktur A.S. yang sekarang bangkrut, cukup besar, dan tua, yang memiliki beberapa lini produk dan produk kuno dengan beberapa operasi internasional. Dengan sisa kas dari beberapa produk yang menurun namun masih layak dan masa lalu yang lebih baik, perusahaan tersebut telah memulai akuisisi teknologi yang terkait. Sebagian besar entitas baru diperoleh memiliki kontrol yang lemah dengan tampaknya sedikit arah pusat perusahaan.
Image of page 1
3. Corporation 3, perusahaan manufaktur A.S. Midwestern yang sekarang bangkrut yang
Image of page 2
Image of page 3

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 12 pages?

  • Fall '17
  • Suhardi

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes
A+ icon
Ask Expert Tutors