Strategi menciptakan kepercayaan konsumen.docx - STRATEGI...

This preview shows page 1 - 4 out of 13 pages.

STRATEGI MENCIPTAKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN MAKALAH Untuk Memenuhi Tugas Mata Kuliah Metodologi Penelitan Yang Dibina Oleh Ibu Dr. Sopiah, M.Pd, M.M. Oleh : Farizqa Amelia 170413618014 Fawwaz Daffa Nazario 170413618233 Finda emilita A 170413618028 UNIVERSITAS NEGERI MALANG JURUSAN MANAJEMEN S1 MANAJEMEN Mei 2019
BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Sejalan dengan perkembangan zaman,pemasaran produk saat ini dapat di lakukan di mana saja dan kapan pun di perlukan,dengan adanya teknologi semakin canggih pemasaran produk dapat di perjual belikan atau di perdagangkan melalui internet (jejaring sosial) disini bebagai jenis barang dapat di temui dengan mudah dan mengakses bebagai barang yang di perlukan dengan cepat tanpa harus bingung untuk mencarinya lagi. Kemajuan teknologi internet juga semakin maju dengan adanya jaringan komputer yang dapat menghubungkan suatu komputer atau jaringan komputer dengan jaringan komputer lain,sehingga dapat berkomunikasi atau berbagi data tanpa melihat jenis komputer itu sendiri. Dewasa ini penggunaan situs jejaring sosial sebagai media berinteraksi sosial secara online juga sudah begitu meluas bahkan mendunia. Media sosial atau situs jejaring sosial seperti facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang telah menjadi lebih dari sekedar ajang berteman. Media sosial juga bisa berfungsi sebagai media membangun kepedulian dan memasarkan produk. Banyak maanfaat yang bisa di dapat dengan bergabung dalam situs jejaring sosial sepeti facebook. diantaranya dapat berkoneksi dengan teman, baik itu teman baru atau teman lama, keluarga, dan lain-lain tanpa terhalang oleh jarak dan tempat. Selain itu juga kita dapat memanfaatkan sebagai media pemasaran. Pemasaran secara online melalui jejaring sosial sudah berkembang menjadi sistem komunikasi yang sangat penting tidak saja bagi produsen barang dan jasa tapi juga bagi konsumen. Kemampuan pemasaran dan metode promosi dalam menyampaikan pesan kepada konsumen menjadikan kedua bidang tersebut memegang peran sangat penting bagi keberhasilan suatu usaha. Dalam pemasaran produk internet (jejaring sosial). Harus memiliki kiat-kiat tersendiri sehingga dapat menarik minat konsumen karna pemasaran melalui jejaring sosial banyak sekali mengalami persaingan produk yang di perdagangkan. Toko online ( online shop) yang sering kita pakai dan dengar ini sebetulnya bukanlah sesuatu yang baru.
1.2 Rumusan Masalah 1. Apa pengertian komunikasi dan pemasaran? 2. Apakah pengertian dari promosi? 3. Bagaimana strategi menciptakan kepercayaan konsumen? 4. Bagaimana strategi pemasaran toko online? 5. Bagaimana cara meningkatkan kepercayaan konsumen? 1.3 Tujuan 1. Untuk mengetahui apa pengertian komunikasi dan pemasaran. 2. Untuk mengetahui apakah pengertian dari promosi. 3. Untuk mengetahui bagaimana strategi menciptakan kepercayaan konsumen.

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture