MKT 1 (9).docx - CONTINUAL IMPROVEMENT METHODS WITH SIX SIGMA LEAN LEAN SIX SIGMA AND MORE RATIONALE FOR CONTINUAL IMPROVEMENT Peningkatan berkelanjutan

MKT 1 (9).docx - CONTINUAL IMPROVEMENT METHODS WITH SIX...

This preview shows page 1 - 3 out of 9 pages.

CONTINUAL IMPROVEMENT METHODS WITH SIX SIGMA, LEAN, LEAN SIX SIGMA, AND MORE RATIONALE FOR CONTINUAL IMPROVEMENT Peningkatan berkelanjutan merupakan hal mendasar bagi kesuksesan dipasar global. Kebutuhan pelanggan tidak statis; mereka terus berubah. Biaya produk yang dianggap murah hari ini akan terlalu tinggi untuk bersaing besok. Kasus yang baik dalam hal ini adalah harga yang terus turun untuk setiap fitur baru yang diperkenalkan pada komputer. Satu-satunya cara perusahaan dapat berharap untuk bersaing di pasar modern adalah untuk meningkatkan secara terus menerus. MANAGEMENT’S ROLE IN CONTINUAL IMPROVEMENT Manajemen dapat memainkan peran kepemimpinan yang diperlukan dalam perbaikan berkelanjutan : Membentuk dewan kualitas seluruh organisasi danmelayani di atasnya. Bekerja dengan dewan kualitas untuk menetapkan sasaran spesifik peningkatan kualitas dengan jadwal dan target tanggal. Memberikan dukungan moral dan fisik yang diperlukan. Menjadwalkan ulasan kemajuan berkala dan. Membangun peningkatan kualitas berkelanjutan menjadi, termasuk promosi dan upah meningkat. ESSENTIAL IMPROVEMENT ACTIVITIES Pakar berkualitas Peter R. Scholtes dan rekan-rekannya merekomendasikan lima kegiatan berikut, yang dia dipandang sebagai hal penting untuk perbaikan berkelanjutan Pertahankan komunikasi. Penting untuk berbagi informasi sebelum, selama, dan setelah mencobauntuk melakukan perbaikan. Memperbaiki masalah yang jelas. Terkadang proses atau masalah produk akan jelas. Dalam kasus seperti itu,masalah harus segera diperbaiki. Lihatlah ke hulu. Cari penyebabnya, bukan gejalanya. Dokumentasikan masalah dan kemajuan. Suatu organisasi tidak dapat untuk terus memecahkan masalah yang sama berulang dan lagi karena tidak ada yang meluangkan waktu untuk mendokumentasikan masalah yang telah ditangani dan bagaimana mereka dipecahkan. Pantau perubahan. Penting untuk memantau kinerja suatu proses setelah perubahan diterapkan. STRUCTURE FOR QUALITY IMPROVEMENT Sebuah organisasi untuk melakukan perbaikan terus-menerus, harus terstruktur dengan tepat tepat dan pelopor kualitas Juran menyebut "mobilisasi untuk peningkatan kualitas. ” melibatkan 3 langkah berikut: Membentuk dewan kualitas. Dewan kualitas memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk perbaikan berkelanjutan.
Image of page 1
Kembangkan pernyataan tanggung jawab. Tanggung jawab yang harus dinyatakan termasuk berikut: a. merumuskan kebijakan yang terkait dengan kualitas; b. pengaturan tolok ukur dan dimensi (biaya berkualitas buruk, dll.); c. membentuk tim dan proses pemilihan proyek; d. menyediakan yang diperlukan sumber daya (pelatihan, waktu jauh dari tugas pekerjaanuntuk melayani di tim proyek, dll.); e. kualitas peluncuran proyek perbaikan; f. menetapkan ukuran kualitas untuk memantau kemajuan dan melakukan pemantauan upaya; g. menerapkan hadiah yang sesuai dan program pengenalan.
Image of page 2
Image of page 3

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 9 pages?

  • Winter '20
  • MS.

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture