Course Hero Logo

TEKS CERITA SEJARAH PRIBADI HAURIDZA.docx - Nama : Hauridza...

Course Hero uses AI to attempt to automatically extract content from documents to surface to you and others so you can study better, e.g., in search results, to enrich docs, and more. This preview shows page 1 - 3 out of 6 pages.

Nama: Hauridza HanifaraKelas / No : XII IPS 4Kenangan BerhargaSaya bernama Hauridza Hanifara, biasa dipanggil Rida. Saya merupakan anak ketigadari empat bersaudara. Saya lahir di Cilacap, 26 Agustus 2003. Bisa dibilang umur sayakini 17 tahun. Status saya masih sebagai pelajar dan saya bersekolah di SMA Negeri 3Cilacap. Saat ini saya tinggal bersama orangtua dan adik saya. Kedua kakak saya tinggaldi luar kota untuk bekerja.Masa kecil saya bisa dibilang cukup menyenangkan, saya masuk taman kanak-kanak pada tahun 2007, tepatnya di TK Aisyiyah 07 Cilacap Utara dan selalu diantar olehibu saya. Karena pada saat itu sekolah saya tidak jauh dari rumah, jadi sehari-hari kamihanya berjalan kaki. Namun, karena sifat saya yang nakal saya sering sekali membolossekolah, bisa dibilang karena saya tidak suka dengan sekolah saya saat itu. Bahkanorangtua saya sempat bingung bagaimana cara untuk membujuk saya agar maubersekolah lagi. Dan saya pada saat itu tetap tidak mau walau dipaksa sekeras apapun.Akhirnya orangtua saya memutuskan untuk memindahkan saya ke TK Islam Al-Azhar 16 Cilacap. Awalnya saya sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, begitujuga dengan teman-teman baru saya yang rata-rata tidak saya kenal.Seiring berjalannya waktu, akhirnya saya bisa berbaur dengan teman-teman saya.Saya menikmati masa kecil saya dengan bermain bersama teman-teman saya. Pada waktuTK, saya menemukan awal dari hobi saya. Semua itu diawali karena sahabat saya, Virayang sangat suka menggambar anime atau kartun jepang, mulai dari situ saya mulaibelajar mengikuti sahabat saya dengan berlatih mulai dari menjiplak gambar danmewarnai. Akhirnya, saya pun diajukan oleh perwakilan guru dari TK untuk mengikutilomba mewarnai tingkat kecamatan. Pada saat itu, saya mengikuti lomba mewakilisekolah bersama teman saya, Rossy.Dan dari pengalaman itu, pencapaian pertama saya tercapai. Saya bersyukur padasaat itu saya berhasil meraih juara satu. Karena teknik menggambar saya yang bisadibilang berbeda dengan peserta lainnya, yaitu menggunakan cat air.
Beranjak besar, saya pun naik kelas ke kelas 1 SD. Saya bersekolah di SD Islam Al-Azhar 16 Cilacap. Saya menjadi anak yang periang, namun juga pemalu. Saya juga satusekolah lagi dengan sahabat saya, Vira. Kami selalu sekelas dan juga bermain bersama.Mulai dari kelas 2, kami selalu menggambar desain-desain baju yang hingga saat inibakat menggambar itu selalu saya kembangkan.

Upload your study docs or become a

Course Hero member to access this document

Upload your study docs or become a

Course Hero member to access this document

End of preview. Want to read all 6 pages?

Upload your study docs or become a

Course Hero member to access this document

Term
Fall
Professor
N/A
Tags

Newly uploaded documents

Show More

Newly uploaded documents

Show More

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture

  • Left Quote Icon

    Student Picture