Makalah kelompok 6 - Teknik Keuangan akuntansi.docx

Anggaran tahunan diperlukan akan meningkat dari

This preview shows page 17 - 18 out of 20 pages.

Anggaran tahunan diperlukan akan meningkat dari £ 332.800 sampai £ 353.600 (£ 6800× 52), tetapi anggaran tahun depan adalah £ 343.200. Jika rumah adalah untuk mengisi semua 20 tempat, biaya rata-rata per minggu warga harus jatuh ke £ 330.pengurangan yang diperlukan biaya dapat dicapai dengan mengurangi biaya tetap seminggu dari £ 4800 sampai £ 4600 atau mengurangi biaya variabel dari £ 100 per penduduk minggu untuk £ 90 atau kombinasi dari keduanya. Sebagai alternatif, manajer dapat memutuskan bahwa biaya tetap dan variabel tidak harus dikurangi, karena setiap pengurangan akan berkompromi layanan yang ada disediakan untuk masing-masing warga. Biaya tetap tahunan untuk tetap di £ 249.600 dan biaya variabel per minggu penduduk di £ 100.Dengan peningkatan anggaran sebesar £ 343.200, rumah dapat mengambil dua warga ekstra. Analisis biaya-volume menunjukkan bahwa, sementara ukuran ini dari biaya rata- rata (per penduduk minggu) berguna untuk beberapa tujuan, itu adalah salah untuk memahami bagaimana biaya akan berubah dalam rentang relevan. Mengambil empat warga lebih seminggu tidak akan dikenakan biaya tambahan £ 1600 seminggu; sebagai gantinya, akan dikenakan biaya tambahan £ 400 seminggu saja (biaya variabel). Rumah ini dibiayai dari anggaran Departemen Layanan Sosial, yang merupakan anggaran tambahan item baris yang mencakup semua rumah hunian lain dan itu sendiri terutama yang dibiayai oleh dana pemerintah tingkat yang lebih tinggi didistribusikan atas dasar kebutuhan, diukur dengan subkategori dari populasi .Analisis biaya-volume mengidentifikasi anggaran tambahan yang dibutuhkan untuk menggunakan rumah paling efisien dan memberikan layanan kepada orang yang membutuhkan. 4 Outsourcing full costing digunakan ketika perbandingan seperti-dengan-seperti yang dibuat antara layanan yang disediakan oleh pemerintah dan yang disediakan di sektor swasta, apakah nirlaba atau tidak-untuk-profit. Ketika keputusan yang sebenarnya harus dilakukan untuk mentransfer layanan dari satu ke yang lain, bagaimanapun, biaya penuh sering termasuk biaya yang tidak relevan untuk membuat keputusan outsourcing. Biaya untuk keputusan adalah tentangmengidentifikasi biaya yang relevan, biasanya dengan mengidentifikasi dan mengekstrak bagian-bagian dari biaya penuh yang tidak relevan. Langsung / tidak langsung, tetap perbedaan / variabel akan membantu (biaya operasi langsung akan dihindari mengikuti outsourcing), tetapi fokus harus pada relevansi, meskipun ini akan menjadi rumit dengan penilaian tentang relevansi di pendek itu, menengah dan panjang istilah. Biaya relevan mungkin termasuk biaya baru, biaya yang tidak akan telah dikeluarkan telah penyediaan pemerintah inhouse terus, seperti kompensasi atas kehilangan kantor atau biaya mengatur atau memantau penyediaan sektor swasta. Selain itu, pendapatan baru (mungkin dari penjualan tanah, bangunan dan peralatan) mungkin relevan.
Image of page 17

Subscribe to view the full document.

Image of page 18
  • Spring '16

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern