Untuk Sebagai contoh pertimbangkan tambang batu bara strip di mana perusahaan

Untuk sebagai contoh pertimbangkan tambang batu bara

This preview shows page 2 - 5 out of 6 pages.

Untuk Sebagai contoh, pertimbangkan tambang batu bara strip di mana perusahaan pertama kali menghabiskan uang untuk membeli berbagai hal. Awalnya, mereka memiliki arus masuk positif untuk beberapa tahun, dan kemudian menghabiskan lebih banyak uang untuk mengembalikan tanah ke kondisi semula. Tanda arus kas berubah dari negatif ke positif dan kemudian berubah lagi dari positif ke negatif. Ini adalah pola arus kas yang tidak normal; berikut ini beberapa contohnya: Tidak normal: - + + + + - atau - + + + - + + + Jika arus kas proyek memiliki pola yang tidak normal (yaitu, arus kas memiliki lebih dari satu menandatangani perubahan), adalah mungkin bagi proyek untuk memiliki lebih dari satu IRR nyata positif — yaitu, beberapa IRRs.6
Image of page 2
Proyek M) yang memiliki biaya $ 1,6 juta dan akan menghasilkan arus kas sebesar $ 10 juta pada akhir Tahun 1; namun, perusahaan harus mengeluarkan $ 10 juta untuk mengembalikan tanah ke tanahnya kondisi asli pada akhir Tahun 2. Oleh karena itu, arus kas bersih yang diharapkan proyek adalah sebagai berikut (dalam jutaan): Kita bisa mengganti nilai-nilai ini ke dalam Persamaan 10-2 dan kemudian menyelesaikannya untuk IRR: Untuk arus kas Proyek M, NPV sama dengan 0 ketika IRR = 25%, tetapi juga sama dengan 0 ketika IRR = 400% .Oleh karena itu, Proyek M memiliki satu IRR 25% dan yang lainnya 400%. Adalah salah satu dari IRR ini membantu dalam memutuskan apakah akan melanjutkan Proyek M? Tidak! Untuk melihat ini, lihat Gambar 10-4, yang menunjukkan NPV Proyek M untuk biaya modal yang berbeda. Perhatikan bahwa Proyek M memiliki NPV negatif untuk biaya modal kurang dari 25%. Karena itu, Proyek M harus ditolak karena biaya modal yang masuk akal. Saat Anda mengevaluasi suatu proyek, selalu lihat arus kas yang diproyeksikan dan hitung berapa kali tanda itu berubah. Jika tanda berubah lebih dari sekali, jangan genap menghitung IRR, karena paling tidak berguna dan paling buruk menyesatkan.
Image of page 3
10-4c Potensi Masalah Saat Menggunakan IRR untuk Mengevaluasi Proyek yang Saling Eksklusif Masalah potensial dapat muncul saat menggunakan IRR untuk memilih di antara yang sama- sama eksklusif proyek. Proyek S dan L bersifat independen, tetapi anggaplah untuk tujuan ilustratif mereka saling eksklusif. NPV dan IRR mereka ditunjukkan di bawah ini: NPV IRR Proyek S $ 804,38 14,69% Proyek L $ 1,048,02 13,79% Jika menggunakan NPV sebagai kriteria keputusan, Proyek L lebih disukai. Tetapi Proyek S
Image of page 4
Image of page 5

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 6 pages?

  • Fall '19
  • oki

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes