Contoh dari adrs yang terdaftar pada new york stock

This preview shows page 3 - 6 out of 9 pages.

Contoh dari ADRs yang terdaftar pada New York Stock Exchange adalah Honda Motor Co. (perusahaan Jepang yang terdaftar sejak Februari 1977), Club Med (perusahaan Hindia Barat Britania yang terdaftar sejak September 1984), Royal Dutch Petroleum Co. (perusahaan Belanda yang terdaftar sejak 1954), dan perusahaan British Petroleum (perusahaan Britania Raya yang terdaftar sejak Maret 1970). Mungkin terdapat lebih dari satu saham dari saham luar negeri yang
Image of page 3
mendasari ADR. American Stock Exchange memperdagangkan sebuah opsi pada indeks yang sudah dibuat. International Market Index, yang merupakan indeks saham internasional yang luas, terdiri dari 50 saham asing terkemuka yang diperdagangkan di Amerika Serikat secara langsung atau dalam bentuk ADRs. Masalah Euroequity, seperti masalah Eurobond, yang diterbitkan secara bersamaan di beberapa pasar nasional oleh suatu sindikat internasional. Pasar Euroequity dimulai pada tahun 1980. Pada tahun 1986, penerbitan Euroequity mencapai antara 8 dan 10 miliar dolar Amerika Serikat. Pertumbuhan ini disebabkan oleh meningkatnya harga saham di seluruh dunia, keinginan dari para investor untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka secara internasional, keperluan perusahaan untuk memperluas sumber pembiayaan modal, dan oleh pemerintah yang mencari para investor internasional untuk entitas yang telah diprivatisasi. Jatuhnya pasar pada Oktober 1987 memperlambat pertumbuhan dari pasar ini. Pada 1987, penerbitan dari Euroequities sekitar 15 hingga 18 miliar dolar Amerika Serikat (penawaran privatisasi merepresentasikan sekitar setengah dari jumlah ini), terjadi penurunan penerbitan Euroequities hingga menjadi sekitar 8 juta miliar dolar Amerika Serikat terjadi pada tahun 1988 (dengan hanya sedikit jumlah yang dihasilkan dari penawaran privatisasi). Pada 1989, penerbitan Euroequities kembali naik menjadi sekitar 15 miliar dolar Amerika Serikat. Pasar Euroequities jauh lebih kecil dibandingkan dengan pasar Eurobond. Struktur Pasar Nasional Pada Chapter 8, dijelaskan mengenai struktur dari pasar modal Amerika Serikat. Bursa saham di Amerika Serikat diatur oleh SEC, di mana mereka adalah entitas milik pribadi. Aktivitas dari anggota bursa diatur oleh bursa-bursa, dan komisi-komisi sepenuhnya bisa dinegosiasikan. Jadi, pasar modal Amerika Serikat dapat dikarakteristikan sebagai pasar pribadi yang aktivitasnya ketika diatur pada level federal pada dasarnya diatur sendiri. Terdapat negara-negara lainnya yang memiliki struktur pasar yang mirip: Jepang, Britania Raya, Kanada, dan Australia. Di Jepang, sebagai contoh, terdapat delapan bursa utama, tiga dari bursa itu memegang lebih dari 98% dari perdagangan (Tokyo Stock Exchange, Osaka Exchange, dan Nagoya Exchange). Sebaliknya, di Britania Raya, satu bursa yang dominan adalah London
Image of page 4
Stock Exchange. Bursa ini telah mendominasi bukan karena suatu peraturan, tetapi karena penurunan kekuatan kerja dari para pesaingnya. Di banyak negara, deregulasi telah menghasilkan komisi yang dapat dinegosiasikan sepenuhnya atau sebagian.
Image of page 5
Image of page 6

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 9 pages?

  • Fall '19

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes
A+ icon
Ask Expert Tutors