Phar mor didirikan pada tahun 1982 oleh michael monus

This preview shows page 3 - 5 out of 154 pages.

Phar Mor didirikan pada tahun 1982 oleh Michael Monus dan David Shapira. Keluarga Shapira adalah pemilik “ Giant Eagle ”, sebuah supermarket yang berpusat di Pittsburgh. Giant Eagle adalah pemilik Phar Mor yang terbesar. Phar Mor telah berkembang dalam satu dekade, dari sebuah toko kecil di Niles, Ohio (Bagian pinggir kota Youngstown), menjadi 300 toko memperkerjakan 23.000 pekerja dan menerima penjualan $3 miliar US Dollar. Toko nya berukuran sebesar gudang dan menjual apapun mulai dari obat-obatan sampai kepada furniture kantor, elektronik, alat olahraga, dan videotape. Menurut dugaan kecurangan terjadi atas kesalahan yang dilakukan oleh Monus yang memperoleh layanan jasa dari Patrick Finn , kepala keuangan, ketika staff tersebut menjadi anggota staff dari Coopers dan Lybrand, KAP Pharmor. mantan anggota staff Coopers, Jeff walley dan Stan Cherelstein, telah dipekerjakan oleh Phar Mor sebagai wakil presiden untuk keuangan dan alat pengontrol, berturut- turut. Dari kehilangan $1 miliar dollar, $ 15 juta dollar seperti yang diduga berisi korupsi dana bantuan yang disalurkan kepada WBL (kegagalan) dan untuk penggunaan Monus secara pribadi . Blain Howe, akuntan publik yang mengepalai divisi bisnis kecil Phar Mor menyatakan bahwa divisi nya mempunyai mesin pengkoreksi tulisan ( ceck-writing machine ) dengan tanda tangan Monus yang secara rutin digunakan untuk memindahkan dana Phar Mor ke WBL dan lainnya. Tersisa $ 985 juta dollar yang terdiri kecurangan yang keliru dalam penyajian pada pendapatan yang berlebihan ( overstatement ). Berdasarkan investigator, maksud/tujuan dari dana yang berlebihan adalah untuk memaksimalkan bonus-bonus eksekutif berdasarkan pada laporan keuangan dan secara umum membuat Phar Mor kelihatan baik bagi investor dan investor potensial. pada awalnya kecurangan pencatatan akuntansi tidak tepat untuk pembayaran yang besar di awal, dengan total kira-kira $140 juta dolla r, dari beberapa pemasok seperti perusahaan Coca Cola dan Fuji Film, pengaturan penawaran yang dilakukan oleh Phar Mor dipasar modal dilakukannya untuk jangka waktu sementara. Phar Mor melaporkan pembayaran sebagai pendapatan atas penerimaan , bukannya sebagai potongan harga pembelian yang diamortisasikan selama masa penggunaan . Berdasarkan tahun 1990, skema ini tidak cukup untuk meningkatkan laba, lalu sesudah itu penipuan diasumsikan dalam bentuk peningkatkan persediaan. Phar Mor menyewa perusahaan luar untuk mengambil inventory (persediaan). Setelah selesai, perusahaan mengganti angkanya dari Monus dan asistennya, yang menurut orang meningkatkan kuantitas. Dua laporan di buat. Satu berisi angka inventory yang benar. sedangkan satu set laporan lainnya berisi
Image of page 3
LEARDO ARLES DOCUMENT 2014 4 informasi tentang inventory yang di adjusment dan ditujukan untuk auditor eksternal. Penyesuian menyebar lebih dari 100 toko. Ditambah lagi dengan pencatatan persediaan yang terlalu tinggi, nilai terkecil dari pendapatan yang berlebihan telah dirahasiakan melalui tidak dihapuskan rekening piutang tak tertagih, mengabaikan tanggung jawab dan dengan tidak sesuai asset yang diakui.
Image of page 4
Image of page 5

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 154 pages?

  • Fall '19

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask ( soon) You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes
A+ icon
Ask Expert Tutors