3 ADAPTING in Apple Apple terus menerus menilai tahap sebelumnya untuk

3 adapting in apple apple terus menerus menilai tahap

This preview shows page 6 - 9 out of 9 pages.

3. ADAPTING in Apple Apple terus-menerus menilai tahap sebelumnya untuk memastikan modifikasi yang tepat untuk pelaksanaan langkah-langkah Knowledge Manajemen yang efektif untuk menyesuaikan seluruh pendekatan untuk melibatkan dan merespons pelanggan
Image of page 6
dan pemangku kepentingan. Apple tidak akan pernah merilis produk baru kecuali jika desainer dan insinyurnya telah berhasil menjawab pertanyaan favoritnya, "Apakah ini akan bermanfaat bagi pembeli?” Apple juga memastikan peningkatan berkelanjutan dalam kinerja keseluruhan dalam mengirimkan barang dan / atau layanan yang tepat kepada pelanggan. Ini terjadi ketika Apple memperkenalkan IMac asli. Perangkat itu cukup berguna untuk mengelola foto dan video pengguna, tetapi tertinggal ketika berhadapan dengan musik. Orang-orang dengan PC mengunduh dan menukar musik dan kemudian menyalin dan membakar CD mereka sendiri dan drive slot iMac tidak dapat membakar CD. Apple menciptakan sistem terintegrasi yang akan mengubah industri musik alih-alih meningkatkan drive CD iMac. Hasilnya adalah kombinasi dari iTunes, iTunes Store, dan iPod, yang memungkinkan pengguna untuk membeli, berbagi, mengelola, menyimpan, dan memainkan musik lebih baik daripada yang mereka bisa lakukan dengan perangkat lai. Setelah iPod menjadi sukses besar, Apple mengeksplorasi semua kemungkinan reaksi dari pesaing dan mengetahui bahwa pembuat ponsel dapat menambahkan pemutar musik ke handset mereka. Jadi, Steve Jobs mengkanibal penjualan iPod dengan menciptakan iPhone. "Jika kita tidak mematikan diri kita sendiri, orang lain akan melakukannya," katanya. KNOWLEDGE HIERARCHY Meninjau studi kasus Apple menunjukkan peran penting pendirinya yaitu Steve Jobs, dimana ia bertindak sebagai direktur dan pemimpin KM untuk memupuk kreativitas dan mendorong inovasi. Para pemimpin visioner yang dibahas oleh Goleman dapat melihat konsekuensi yang sangat jauh dari keputusan lokal dan membayangkan bagaimana pilihan yang mereka buat hari ini akan mainkan di masa depan. Jobs adalah orang yang melihat potensi komersial dari banyak inovasi dalam komputer, musik dan industri seluler, jauh di depan orang lain. Itulah sebabnya ia digambarkan sebagai "Bapak Revolusi Digital", atau "Master of Innovation". Kasus ini juga menggambarkan bagaimana Jobs menciptakan lingkungan di mana visi yang jelas tentang pemimpin KM menantang orang-orang untuk melepaskan dan keluar dari pola berpikir tradisional mereka. Masalah penting lainnya seperti yang ditunjukkan oleh Dugan dan Kaigham adalah bahwa inovasi terobosan, pada dasarnya, tidak sesuai dengan konsensus. Sebagian besar produk inovatif yang dikembangkan oleh Apple Inc. memukau dan melompat dari halaman karena Jobs sendiri memainkan peran penting sebagai pemimpin dan
Image of page 7
direktur KM yang memiliki visibilitas ke dalam dan wewenang untuk menentukan dan memilih proyek sambil merealokasi dan memprioritaskan sumber daya.
Image of page 8
Image of page 9

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 9 pages?

  • Fall '15
  • Kholifah

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask ( soon) You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes
A+ icon
Ask Expert Tutors