Penemuan baru melalui konfirmasi dari hipotesis asli dalam suatu hipotesis

Penemuan baru melalui konfirmasi dari hipotesis asli

This preview shows page 7 - 10 out of 10 pages.

suatu kasus tunggal tdak mendukung hipotesis,teori tersebut harus direvisi. Penemuan baru melalui konfirmasi dari hipotesis asli dalam suatu hipotesis disebut metode kasus negatf, memungkinkan penelit untuk merevisi teori dan hipotesis hingga teori tersebut menjadi baik. KEUNTUNGAN MANAJERIAL Setelah masalah didefinisikan, pengertan yang baik mengenai keempat jenis variabel yang berbeda memperluas pemahaman manajer. Misalnya, dalam hal bagaimana berbagai faktor bergesekan dengan keadaan organisasi. Pengetahuan tentang bagaimana dan untuk tujuan apa kerangka teorits dibangun dan hipotesis
Image of page 7
disusun memampukan manajer untuk menjadi hakim ynag cerdas terhadap laporan penelitan yang diberikan oleh konsultan. Demikian pula pengetahuan mengenai signifikansi, dan mengapa sebuah hipotesis yang diajukan diterima atau ditolak, membantu manajer untuk bertahan dalam atau berhent dalam dugaan yang walaupun masuk akal, tdak terbukt. Jika pengetahuan semacam itu tdak dimiliki banyak temuan penelitan tdak akan berguna bagi manajer dan pengambilan keputusan akan menghasilkan kebingungan.
Image of page 8
BAB III CONTOH MATERI
Image of page 9
BAB III PENUTUP A. Kesimpulan Pada pembahasan ini kami menarik kesimpulan bahwa dalam membuat suatu karya ilmiah, maka yang pertama dilakukan adalah membuat kerangka teorets kemudian menentukan variabel apa yang akan di gunakan. Ada 4 jenis variabel yang dapat kita pilih untuk membuat karya ilmiah. Kemudian setelah itu baru bisa kita menarik hipotesis dari hasil penelitan tersebut. B. Saran Sebaiknya jika kita akan membuat sebuah karya ilmiah yang baik dan benar, maka proses - proses yang sudah kami bagikan disini harus dijalankan dengan baik. Agar semua karya tulis yang kita inginkan dapat sesuai dengan prosedur penulisan yang baik. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan ini, kami bersedia untuk diberikan saran dan kritk dari Pembaca. Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Image of page 10

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 10 pages?

  • Winter '18

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes
A+ icon
Ask Expert Tutors