Rumah terdakwa saksi korban sudah pernah dibawa

  • No School
  • AA 1
  • 34

This preview shows page 17 - 19 out of 34 pages.

rumah Terdakwa, saksi korban sudah pernah dibawa ibunya ke Bandung dan disana telah dilakukan tindakan melalui jalan lahir; - Bahwa pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2016 sekira pukul 17.00 Wita saksi pulang dari Kampus dan melihat ibu Siti Mariam ada di kamar kemudianSumarni Usman alias Surah mengatakan “ ini janin kakak nona mau dikuburkan “. Kemudian Ibu Siti Mariam mengatakan mau dikubur dimana kami tinggal di kos” kemudian ibu Siti Mariam pergi dan saksi tidak mengetahui pergi kemana; - Terhadap keterangan saksi tersebut Terdakwa membenarkannya; 2. Saksi : JAMAELA ISMAIL, dibawah sumpah/janji yang pada pokoknya sebagai berikut : - Bahwa benar pada tanggal 19 Januari 2016 saksi berada di rumah Terdakwa yang terletak di Jalan Nuri Kelurahan Bonipoi. Pada saat saksi dan Terdakwa Disclaimer Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia berusaha untuk selalu mencantumkan informasi paling kini dan akurat sebagai bentuk komitmen Mahkamah Agung untuk pelayanan publik, transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan fungsi peradilan. N Dalam hal Anda menemukan inakurasi informasi yang termuat pada situs ini atau informasi yang seharusnya ada, namun belum tersedia, maka harap segera hubungi Kepaniteraan Mahkamah Agung RI melalui : Email : [email protected] Telp : 021-384 3348 (ext.318) Halaman 17
Image of page 17

Subscribe to view the full document.

hkama ahkamah Agung Republ Mahkamah Agung Republik Indonesia mah Agung Republik Indonesia ublik Indonesia Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia putusan.mahkamahagung.go.id Halaman18dari34 Putusan Nomor : 131/Pid.Sus/2016/PN.Kpg duduk cerita,Sumarni Usman memberitahukan kepadaTerdakwabahwa pasien yang kemarin datang lagi kemudian Terdakwa mengatakan ‘ kenapa tidak di bawa ke rumah sakit”; - Bahwa pada saat itu saksi melihat ada 3 ( tiga) orang yang datang ke rumah Terdakwa; - Bahwa saat itu Terdakwa berkata bahwa pasien tersebut kandungannya lemah namun tidak mau dirujuk ke rumah sakit; - Bahwa Terdakwa kemudian pergi menuju ke ruangan kesebelah untuk memeriksa; - Terhadap keterangan saksi tersebut Terdakwa membenarkannya; Menimbang, bahwa TerdakwaDEWI SULITA BAHREN ALIAS IBU DEWI, telah memberikan keterangan yang pada pokoknya sebagai berikut : - Bahwa Terdakwa membenarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebagai Tersangka pada tingkat Penyidikan; - BahwaTerdakwa sebelumnya tidak kenal dengan saksi korban namun kenal dengan ibunya Siti Mariam Djardjani karena merupakan teman satu pengajian; - Bahwa pada saat pertama datang ke rumah Terdakwa saksi korban mengaku bernam Erni dan saksi baru mengetahui namanya Siti Nuraini Nurdin Haji Kasim setelah terjadinya kasus aborsi yang dituduhkan kepada Terdakwa; - Bahwa saksi korban dan ibunya pertama datang ke rumah Terdakwa pada tanggal 05 Januari 2016 untuk melakukan pemeriksaan kehamilan saat itu kondisi saksi korban panas/demam tinggi, janin masih hidup dan jantung janin lemah disarankan untuk dibawa ke rumah sakit untuk dirawat lebih lanjut dan terhadap saksi korban Terdakwa tidak melakukan tindakan apa pun; - Bahwa pada tanggal 19 Januari 2016 sekira pukul 19.00 Wita saksi
Image of page 18
Image of page 19
  • Fall '19

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Ask Expert Tutors You can ask 0 bonus questions You can ask 0 questions (0 expire soon) You can ask 0 questions (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes