Kontrak derivatif tingkat bunga index saham di

This preview shows page 6 - 9 out of 9 pages.

Euromoney). Kontrak Derivatif Tingkat Bunga Index Saham Di Amerika Serikat, perkembangan dari pasar untuk futures dan opsi-opsi pada index- index saham dan kewajiban hutang merupakan respon atas kebutuhan untuk mekanisme pemindahan resiko yang efisien sebagai harga saham dan tingkat bunga yang berubah-ubah di Amerika Serikat yang meningkat. Negara-negara lain telah membagikan pengalaman Amerika Serikat dengan volatilitas dan, sebagai hasilnya, adalah pasar derivatif maju. Banyak dari kontrak ini dimodelkan setelah pasar futures dan opsi-opsi di Amerika Serikat mengalami perkembangan. Sebagai contoh, banyak dari kontrak opsi index saham dan kontrak futures index saham adalah kontrak yang diselesaikan dengan pembayaran tunai, sesuai dengan prosedur penyelesaian kontrak yang berlaku di Amerika Serikat.
Image of page 6
Dalam hal obligasi berjangka pada sekuritas pemerintah, penjual dari futures contract memiliki hak untuk mengirimkan satu dari beberapa masalah pemerintah yang dapat diterima. Selain kontrak derivatif index saham, banyak negara memiliki opsi atas saham individual. Penggunaan dari kontrak derivatif yang dibahas dalam Chapter 10 dan 19 juga bertepatan dengan penggunaan dari kebanyakan peserta di negara lain. Mereka yang ingin melakukan investasi di pasar saham negara lain mungkin lebih mudah untuk berinvestasi dengan membeli stock index futures . Produk derivatif Jepang bernilai untuk dibahas karena ukurannya pada pasar keuangan. Index Saham Opsi dan Future Jepang Terdapat tiga kontrak futures index saham yang diperdagangkan di Jepang: Nikkei 225 Stock Average (yang mulai diperdagangkan pada Bursa Saham Osaka pada September 1988), Tokyo Stock Price Index (TOPIX) (yang mulai diperdagangkan pada Bursa Saham Tokyo pada September 1988), dan Osaka Stock Futures 50 (yang mulai diperdagangkan pada Bursa Saham Osaka pada Juni 1987). Pada kenyataannya, Osaka Stock Futures 50 mulai diperdagangkan pada Bursa Singapura (SIMEX) pada September 1986 sebelum perdagangan index futures saham diotorisasi di Jepang. Tidak semua kontrak future index saham diperdagangkan di Jepang adalah kontrak yang dilunasi dengan pembayaran tunai. Kontrak future index saham diperdagangkan di Jepang yang pertama, Osaka Stock Futures 50, membutuhkan pengiriman secara fisik dari 50 saham dalam index. Hanya, ketika dua kontrak lainnya diperkenalkan pada September 1988, kontrak yang dilunasi dengan pembayaran tunai menjadi ada. Seperti yang dijelaskan pada Chapter 10, salah satu dari alasan utama untuk menggunakan index saham futures adalah biaya yang jauh lebih rendah untuk melakukan transaksi pada pasar futures dibandingkan dengan pasar uang. Total biaya round-trip pada futures untuk kontrak futures TOPIX lebih rendah 5% dari biaya perdagangan pada underlying stocks . Di Jepang khususnya terdapat keuntungan lain dari transaksi pada index saham futures dibandingkan pada underlying stocks . Shorting terhadap saham di Jepang sulit untuk dilakukan,
Image of page 7
jadi penjualan index saham futures adalah satu-satunya cara yang efektif untuk going short pada pasar modal.
Image of page 8
Image of page 9

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 9 pages?

  • Fall '19

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes
A+ icon
Ask Expert Tutors