Sebagai tambahan dibawah ini alat manajemen pengetahuan yang digunakan Apple

Sebagai tambahan dibawah ini alat manajemen

This preview shows page 8 - 9 out of 9 pages.

Sebagai tambahan, dibawah ini alat manajemen pengetahuan yang digunakan Apple Inc (Knowledge Manajement Tools) yaitu : a. Data Warehouse teradata beberapa petabyte untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pelanggan mereka di seluruh kelompok produk. b. Company Intranet Biarkan karyawan mengakses informasi yang diperlukan dan penting hanya dari meja merekomendasikan intranet sebagai arsitektur jaringan untuk jaringan perusahaan termasuk komputer macintosh c. Expert System cabang mistik kedengaran futuristik ilmu komputer yang disebut kecerdasan buatan siri, agen cerdas yang dikendalikan suara; pengguna mendapatkan jawaban cepat dan instan. CONCLUSION Semua hal yang telah dipaparkan diatas telah mengeksplorasi konvergensi manajemen pengetahuan dan kreativitas dan inovasi. Kerangka dan model yang diusulkan mencoba untuk mempromosikan pencarian berkelanjutan dari komunitas bisnis untuk menggambarkan dua sumber daya paling penting untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis perusahaan - kreativitas dan inovasi. Mengembangkan dan membawa ke pasar produk-produk inovatif di depan para pesaing dapat menghasilkan berbagai manfaat dalam faktor ekonomi, preemptive, teknologi dan perilaku. Kami berpendapat bahwa model yang di implementasikan membangun wawasan baru ke dalam peran sistem manajemen pengetahuan dalam organisasi intensif pengetahuan untuk mendorong kreativitas dan merangsang inovasi. Kami lebih jauh menyoroti peran penting direktur dan pemimpin KM yang menggunakan daya pandang untuk melihat, memahami, dan mengenali hal-hal dan situasi yang berada di luar bidang ekspektasi normal dalam sains dan teknologi untuk membimbing dan mengarahkan tren inovasi. Kami percaya bahwa menerapkan sistem KM yang sukses untuk menumbuhkan kreativitas dan merangsang
Image of page 8
inovasi di setiap organisasi memerlukan mengadopsi perspektif multidisiplin, yang mencakup masalah strategi, struktur, sistem, dan manajemen sumber daya manusia. Ini membutuhkan analisis yang lebih rinci pada kasus-kasus yang berhasil untuk mengembangkan KPI untuk menjembatani kesenjangan antara tujuan dan hasil dalam KM yang berada di luar cakupan makalah ini. Kami berharap bahwa gagasan merumuskan model dua dimensi untuk mengarahkan dan memimpin proses KM akan menghasilkan minat untuk penelitian lebih lanjut di bidang ini.
Image of page 9

You've reached the end of your free preview.

Want to read all 9 pages?

  • Fall '15
  • Kholifah

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Stuck? We have tutors online 24/7 who can help you get unstuck.
A+ icon
Ask Expert Tutors You can ask You can ask ( soon) You can ask (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes
A+ icon
Ask Expert Tutors