Tanpa rencana pekerjaan penelitian menjadi tidak

This preview shows page 6 - 9 out of 12 pages.

Tanpa rencana, pekerjaan penelitian menjadi tidak terfokus dan tanpa tujuan empiris berkeliaran peneliti akan menemukan jika sulit, 3
Image of page 6

Subscribe to view the full document.

melelahkan dan memakan waktu untuk membuat diskriminasi yang memadai dalam rencana antar kompleks fakta-fakta sebelum dia, ia mungkin tidak dapat memutuskan mana yang relevan dan yang tidak dan mungkin tersesat dalam kekacauan yang tidak relevan. Penggunaan desain penelitian mencegah pencarian buta dan pengumpulan data yang membabi buta dan membimbingnya untuk melanjutkan ke arah yang benar. Sebuah rencana penelitian menentukan batas-batas kegiatan penelitian dan memungkinkan peneliti untuk menyalurkan energinya dalam pekerjaan yang tepat dengan tujuan penelitian yang jelas dalam pandangan, peneliti dapat melanjutkan secara sistematis memfokuskan pencapaian mereka, desain juga memungkinkan penelitian untuk mengantisipasi potensi masalah operasional pengumpulan data. konsep, pengukuran, dll. 2.3 Jenis Desain Reaserch Atas dasar tujuan penelitian, penelitian dapat diklasifikasikan ke dalam (a) Desain Penelitian Eksplorasi dan (b) Desain Penelitian konklusif. Desain Penelitian konklusif dapat dibagi menjadi (i) Penelitian Deskriptif dan (ii) desain penelitian kasual atau eksperimental. Penelitian deskriptif lebih lanjut dibagi menjadi desain cross sectional dan desain longitudinal. Desain cross sectional diklasifikasikan menjadi desain cross sectional tunggal dan desain cross sectional ganda. a. Eksplorasi Penelitian: Desain penelitian untuk penelitian eksplorasi yang terbaik ditandai dengan kurangnya struktur dan fleksibilitas. Desain penelitian ini bersifat diagnostik. Ini umumnya digunakan untuk pengembangan hipotesis tentang potensi masalah dan peluang. Jenis penelitian ini memberikan wawasan dan pemahaman tentang masalah. Metode penelitian eksplorasi termasuk sumber data sekunder, pendapat ahli, survei, dalam diskusi mendalam, studi kasus dan observasi. Dalam sebagian besar waktu 4
Image of page 7
penelitian eksplorasi diikuti oleh penelitian konklusif untuk analisis dan kesimpulan yang lebih tepat. Sifat Desain Penelitian Eksplorasi: a) Penelitian Eksplorasi menggunakan sumber informasi sekunder banyak perusahaan yang secara teratur melakukan studi penelitian pasar telah mempertahankan catatan temuan penelitian selama bertahun-tahun., Akses yang cepat dan ekonomis bagi peneliti pasar. b) Penelitian Eksplorasi menggunakan pendapat dan gagasan: pakarPara ahli dapat memberikan wawasan berharga tentang masalah pemasaran karena mahalnya biaya dengan masalah, kemampuan untuk bertindak sebagai pengamat dan kemampuan untuk mengekspresikan ide tidak seperti individu lain. Terlepas dari keinginan untuk menemukan individu dengan ide-ide, penting untuk tidak memusatkan penyelidikan hanya di antara orang yang lebih berpendidikan atau lebih pandai berbicara.
Image of page 8

Subscribe to view the full document.

Image of page 9
  • Fall '19

What students are saying

  • Left Quote Icon

    As a current student on this bumpy collegiate pathway, I stumbled upon Course Hero, where I can find study resources for nearly all my courses, get online help from tutors 24/7, and even share my old projects, papers, and lecture notes with other students.

    Student Picture

    Kiran Temple University Fox School of Business ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    I cannot even describe how much Course Hero helped me this summer. It’s truly become something I can always rely on and help me. In the end, I was not only able to survive summer classes, but I was able to thrive thanks to Course Hero.

    Student Picture

    Dana University of Pennsylvania ‘17, Course Hero Intern

  • Left Quote Icon

    The ability to access any university’s resources through Course Hero proved invaluable in my case. I was behind on Tulane coursework and actually used UCLA’s materials to help me move forward and get everything together on time.

    Student Picture

    Jill Tulane University ‘16, Course Hero Intern

Ask Expert Tutors You can ask 0 bonus questions You can ask 0 questions (0 expire soon) You can ask 0 questions (will expire )
Answers in as fast as 15 minutes